Siap Meluncur Mini Countryman Generasi Kedua

Siap Meluncur Mini Countryman Generasi Kedua - Mini Countryman telah tertangkap sedang melakukan sebuah uji coba, baru-baru ini. Meskipun keluar dengan tampilan penuh kamuflase, sepertinya model generasi kedua ini siap diluncurkan pada pertengahan tahun 2016.



Dilansir dari Worldcarfans, Senin (18/1/2016), Countryman akan hadir sebagai model facelift yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Pihak perusahaan akan menghadirkan Countryman sebagai "otentik SUV". Artinya, model akan memiliki kemampuan off-road yang lebih signifikan, seperti dapat melintasi turunan terjal.

Countryman hadir dengan ekstra cladding bodi plastik serta all-wheel drive standar, sehingga memungkinkan mobil melintasi medan yang sulit. Sedangkan untuk urusan tenaga, model ini akan dibekali turbocharged 2.0-liter empat silinder dengan 228 dk serta 236 pound-feet torsi.

Kekuatan yang dimiliki sama dengan semua model JCW terbaru lainnya, termasuk Mini John Cooper Works Convertible yang sudah terungkap beberapa hari lalu. Countryman kemungkinan besar akan diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show yang telah ditetapkan pada Oktober 2016.(Mini Cooper Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
November 19, 2019 at 11:45 PM delete

Ada beberapa solusi alami yang dapat digunakan dalam pencegahan dan menghilangkan diabetes secara total. Namun, satu-satunya aspek paling penting dari rencana pengendalian diabetes adalah mengadopsi gaya hidup sehat Kedamaian Batin, Nutrisi dan Diet Sehat, dan Latihan Fisik Reguler. Keadaan kedamaian batin dan kepuasan diri sangat penting untuk menikmati kesehatan fisik yang baik dan atas semua kesejahteraan. Kedamaian batin dan kepuasan diri adalah kondisi pikiran yang adil. Orang dengan penyakit diabetes sering menggunakan pengobatan komplementer dan alternatif. Saya didiagnosis menderita diabetes pada tahun 2000. Sedang bekerja merasa sangat lelah dan mengantuk. Saya meminjam glukometer dari rekan kerja dan diuji pada 760. Segera pergi ke dokter saya dan dia memberi saya resep seperti: Insulin, Sulfonamides, tetapi saya tidak bisa mendapatkan penyembuhan daripada mengurangi rasa sakit dan menghilangkan rasa sakit lagi. Saya menemukan nama kesaksian wanita Comfort online bagaimana Dr Akhigbe menyembuhkan HIV-nya dan saya juga menghubungi dokter dan setelah saya minum obatnya seperti yang diperintahkan, saya sekarang benar-benar bebas dari diabetes oleh dokter jamu Akhigbe. Jadi pasien diabetes yang membaca kesaksian ini untuk menghubungi emailnya drrealakhigbe@gmail.com atau Nomornya +2348142454860 Ia juga menggunakan ramuan herbalnya untuk penyakit seperti: Gigitan SPIDER, SCHIZOPHRENIA, LUPUS, DEMAM BERDARAH, MALARIA, INFEKSI EKSTERNAL, UMUM DINGIN, DASAR GABUNGAN, DASAR BAYAM, GERAKAN, STROKE, STROKE TUBERKULOSIS, PENYAKIT PERUT. ECZEMA, PROGERIA, MAKAN GANGGUAN, INFEKSI RESPIRATORI RENDAH, DIABETIKA, HERPES, HIV / AIDS,; ALS, DIARRHEA KABEL, KABEL, KANKER, MENINGITIS, HEPATITIS A DAN B, THYROID, ASCEMA, PENYAKIT HARI, KABUPATEN. AUTISM, NAUSEA Muntah ATAU DIARE, PENYAKIT GINJAL, EREKSI LEMAH. MATA TWITCHING MENSTRUATION PAINFUL ATAU IRREGULAR. Akhigbe adalah pria yang baik dan dia menyembuhkan semua tubuh yang datang kepadanya. di sini adalah email drrealakhigbe@gmail.com dan Nomornya +2349010754824

Reply
avatar