Gara-Gara Mobil MINI

Gara-Gara Mobil MINI  - Seorang ibu muda bernama Tasya suatu kali harus tetap di rumah karena anak perempuannya yang masih kecil tengah rewel pasca-sakit. Sekadar butuh hiburan, Tasya yang sedang mendengar radio mendengar tawaran mau makan apa.

Tasya yang sedang tidak pegang uang tunai dan membayangkan bisa makan dim sum di rumah lantas iseng mengirim pesan ke radio tersebut.



Beberapa waktu kemudian, sebuah mobil MINI dengan logo #MINItoTheRescue sampai di rumahnya dan seseorang turun mengantarkan dim sum khusus untuk Tasya.

Lain cerita, Rahman yang bekerja di kantor kreatif dan sepertinya sedang dikejar-kejar deadline kedatangan kiriman lontong sayur cukup banyak. Lagi-lagi, seseorang dengan mobil MINI berlogo #MINItoTheRescue yang mengantarkannya. Rahman pun saat itu ditawari "main-main" dengan test-drive mobil MINI tersebut, dan jadi hiburan yang meredakan di tengah deadline.

Lalu ada pula request lagu Endah N Rhesa ke radio. Seorang pria mengirimkan lagu untuk pacarnya yang bernama Gina.



Namun, bukan hanya lagu yang sampai, bahkan sang artis tersebut benar-benar tampil di teras rumah Gina. Saat itu, Gina cuma bisa menutup mulut karena kaget.

Cerita soal tiba-tiba ibarat punya teman ini berlangsung pada 22-29 November 2015 lalu. MINI Indonesia memantau media sosial dan percakapan radio selama satu minggu penuh untuk menemukan orang-orang yang membutuhkan uluran tangan. Inisiatif ini dinamakan program #MINItoTheRescue. Video-videonya bisa dicek dengan tanda pagar itu.

Melalui program ini, MINI Indonesia ingin menginspirasi para MINIacs, sebutan para penyuka MINI, bahwa setiap orang dapat membantu mencerahkan hari orang lain, bahkan dengan hal-hal paling sederhana, hingga yang "seajaib" mendatangkan Endah N Rhesa langsung di depan pintu rumah.(Mini Cooper Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »