Bengkel Resmi Mobil MINI Akhirnya Buka di Surabaya

Bengkel Resmi Mobil MINI Akhirnya Buka di Surabaya - MINI Indonesia meresmikan MINI Service Facility pertama di Surabaya, Jawa Timur, di bawah naungan PT Maxindo International Nusantara Indah.

“Pengguna mobil MINI di Surabaya hingga saat ini sangat besar. Mereka butuh tempat servis resmi, sehingga peresmian fasilitas pelayanan resmi MINI di Surabaya ini merupakan langkah strategis. Pastinya agar konsumen di sana tak merasa diabaikan,“ kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.


“Pelayanan berkualitas khas MINI, pasti bakal jadi kata kuncinya. Investasi yang kami tanam juga tidak sedikit. Maxindo bekerja sama dengan MINI Indonesia akan terus berikan layanan terbaik bagi para penggemar MINI dan perkuat pasar MINI di Surabaya,” kata Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah.

Berlokasi di jalan Arjuna No.115, Surabaya, Jawa Timur, MINI Service Facility berdiri punya lahan seluas 1.882 meter persegi. Ada 30 staf professional yang siap memberikan pelayanan purna jual (perawatan dan perbaikan kendaraan), serta periksa kendaraan gratis. Selain itu ada diskon 5 persen-15 persen setiap pembelian aksesoris/suku cadang orisinil MINI.

Ragam terbaru MINI yang tersedia di sini adalah, MINI Cooper S 3-Door, MINI Cooper S 5-Door, dan MINI John Cooper Works, dengan pelayanan test drive. MINI Service Facility Surabaya beroperasi dari Senin-Jumat, pukul 08.30–16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30–15.00 WIB. (Mini Cooper Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »