Karya Menarik dan “Out of the Box” dari MINI

Karya Menarik dan “Out of the Box” dari MINI - Kolaborasi dengan produsen surfboard Channel Islands.ema papan selancar disesuaikan dengan desain MINI yang khas

MINI adalah produsen mobil yang dikenal sebagai brand yang membangun citra dengan “sikap tidak biasa”. Tak hanya pandai menciptakan mobil yang menyenangkan dikemudikan, MINI juga sering menciptakan media promosi yang “out of the box”.


Kebiasaan itu kembali dibuktikan dengan menghadirkan sebuah papan selancar air (surfboard) yang diberi nama The MINI.

Proyek ini adalah hasil kolaborasi MINI dengan produsen surfboard asal California, Amerika Serikat, Channel Islands.

Channel Islands dikenal sebagai brand pembuat surfboard yang menciptakan hal baru yang unik dan penuh semangat.

Hasilnya, The MINI Surfboard adalah sebuah papan selancar air yang diklaim menghadirkan sepenggal sensasi berkendara khas MINI di permukaan air.

Pengembangan desain dan proses perakitan surfboard ini dilakukan di pabrik milik Channel Islands di Santa Barbara, Amerika Serikat. Christopher Weil, Head of Exterior Design MINI, ikut berkontribusi menyempurnakan wujud The MINI Surfboard.

Atlet selancar air profesional, Kalani Robb, juga diminta saran dan masukan dalam pembuatan surfboard ini.

Desain tema papan disesuaikan dengan desain MINI yang khas. Semua pilihan warna dan stripping stiker yang dimiliki MINI, bisa diaplikasikan pada papan selancar ini.

The MINI Surfboard ini sudah bisa dimiliki dengan menghubungi situs Channel Islands dengan harga mulai dari 750 euro atau sekitar Rp 10,8 juta.(Mini Cooper Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »