Lego Rilis Mobil Mini Cooper dengan “Mesin”

Lego Rilis Mobil Mini Cooper dengan “Mesin” - Mini Cooper Lego dengan 1.077 set. Selain memiliki “mesin”, Mini Lego Juga dilengkapi kompartemen ban serep.


Setelah sukses merilis Volkswagen Camper Van, Lego kembali menghadirkan mobil dengan model ikonik, yaitu Mini Cooper. Mobil legendaris Inggris itu menjadi kenyataan dalam bentuk Lego dengan 1.077 set.

Mini Cooper tiruan ini terbuat dari potongan Lego warna hijau, putih, dan krem. Mainan ini mulai dijual pada bulan Agustus, dan dibanderol 100 dollar AS dengan ukuran replika 11x25x14 cm.



Model mobil semakin populer semenjak film Lego keluar awal tahun. Pada tahun 2014 Lego telah mengeluarkan model Toyota dan SLS AMG.

Mini Cooper berbentuk Lego dilengkapi lampu kabut sporty, mesin, striped bonnet, dan kompartemen ban serep. Selain itu, atap mobil bisa dilepas agar bisa melihat interior secara detail.

Uniknya perseneling gigi bisa digerakkan dan rem tangan juga bisa ditarik ke atas. Lebih menarik lagi Lego sediakan keranjang piknik beserta alas untuk bersantai di taman.(Mini Cooper Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »