MINI Tawarkan Paket Menarik dengan Mandarin Oriental

MINI Tawarkan Paket Menarik dengan Mandarin Oriental - MINI Indonesia bekerjasama dengan Mandarin Oriental Hotel dalam menawarkan sebuah pengalaman akhir pekan bersama MINI yang unik dan menyenangkan bagi semua tamu.

Dari tanggal 23 Mei-26 Juli 2015, bersama MINI para tamu Mandarin Oriental, Jakarta akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, yang dikemas dalam tiga program.

Pertama #MINIshopping: Program ini  akan memenuhi keinginan para penggemar belanja. Mandarin Oriental akan mengantar semua tamu VIP-nya ke Grand Indonesia dengan kendaraan MINI untuk menikmati layanan VIP dari Central Department Store. Seorang "personal shoppers" akan membantu mereka dalam memperoleh koleksi mode terbaru.

Kedua #MINIpicnic: Nikmati Jakarta dari perspektif yang sepenuhnya unik. Menikmati pengalaman piknik di Taman Suropati yang hijau dan asri. Bersantap dengan keju artisanal, daging dingin impor, dan sandwich gourmet lezat sembari menikmati alam sekitarnya. Semua pengalaman dari hotel sampai perlengkapan piknik akan disiapkan oleh butler pribadi Anda.

Ketiga #MINIculture: Mandarin Oriental, Jakarta akan manjakan tamunya dengan perjalanan budaya ke Museum Sejarah Jakarta yang tersohor.Tamu akan disediakan kendaraan MINI dan supir pribadi, pemandu wisata yang akan menemani mereka pada tur VIP eksklusif di museum yang penuh dengan pengalaman menarik.. Setelah melewati pengalaman di Museum Sejarah Jakarta, para tamu bisa bersantai dan menikmati teh spesial yang disajikan pada sore hari di Azure Pool side lounge.

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan Mandarin Oriental, Jakarta. Kerjasama ini memberikan peluang bagi semua penggemar MINI, serta tamu dari Mandarin Oriental, untuk mengenal lebih banyak tentang FUN dan energi yang lekat dengan brand MINI,” kata Jodie O'tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

“Para tamu yang menginap baik untuk keperluan bisnis maupun liburan sekarang berkesempatan menikmati pengalaman terbaik di Oriental Suite yang mewah sambil mengenal lebih jauh semua atribut menakjubkan yang ditawarkan oleh MINI melalui serangkaian program menyenangkan dan seru,” tambahnya. UDA(Mini Cooper Indonesia)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »